Skala Prioritas Dalam Kegiatan Usaha Mutlak Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Tertib dan disiplin dalam pengalokasian anggaran keuangan sangat betul adanya.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia, Jawa Timur di petang hari ini usai menjalankan sholat mahrib berjama,ah.

Rasa jengkel dan teramat sangat kecewanya manakala di”sambati” pelaku usaha yang perlu suntikan dana tetapi tidak konsekwen salam pembayarannya.

Ketika salah satu lembaga keuangan groupnya yang di minta untuk merealisasikan pengajuan pinjaman singkat dengan jaminan namanya ternyata mbeleset dari yang di ucapkan.

Semakin meradangnya ketika di dapati info dari kolega barunya ternyata yang meminta di fasilitasi pinjaman cepat tempo hari baru membeli mobil mewah.Hal hal seperti ini amat sangat di sayangkan bisa terjadi baginya.

Langkah pelunasan pinjaman yang di katakan hanya butuh kurang dari sebulan di harusnya di beres i terlebih dahulu,bukan malah mendahulukan membeli armada baru.

Tabiat semacam ini akan membuat kecewa dan menjadi catatan tersendiri bagi dirinya selaku yang menerbitkan rekom pinjaman.

Jujur,komitmen dan menjaga amanah itu jauh lebih baik di miliki oleh pribadi yang ingin bisa terus berkembang dalam berusaha.Bagaimana tanggapan anda.?