Penerima Bantuan BLT Bermanfaat di 5 Kelurahan Kecamatan Patrang

 

Jember-MenaraMadinah.com Pencairan Bantuan bermaafaat yang di laksanakan di Kecamatan Patrang 5 kelurahan antaranya kelurahan Baratan, jumerto, selawu, Bintoro, gebang, Jember lor saat di jelaskan TKSK kecamatan Patrang Susyanto S.sos, senin, 28/11/2022.

Demikian Bantuan dari Kementrian sosial Bantuan Kenaikan BBM tahap 2,semejak kenaikan BBM di bulan oktober, Masyarakat sudah dapat berupa Bantuan PKH dan juga BPNT. Masyarakat sudah terima berbagai jenis bantuan dari pemerintah, juga bantuan BLT cukai untuk masyarakat kurang Mampu.

Peserta Penerima Bantuan yang dapat undangan wajib bawah identitas berupa KTP-KK asli, bagi yang diwakilkan wajib mencantumkan nama tercantum di kartu Keluarga, supaya tdk ada kesalah paham bagi Penerima Bantuan. Penerima Bantuan dari Kementian Sosial Kenaikan BBM, Kelurahan Baratan 1007 penerima. Ungkap TKSK Kecamatan Patrang Susyanto.

“,Selanjutnya, Pos Indonesia sebagai pelimpahan Dari Kementrian Sosial, yang di tunjuk pembagian Bantuan kenaikan BBM, terhadap peresta penerima Bantuan diharap tepat Sasaran.

Peserta penerima Bantuan yang Bu Hasan mengungkapkan Banyak bersyukur dikarenakan Uang Tunai yang di berikan, Bisa meringankan beban ekonomi keluarga, juga Beban kebutuhan hidup sehari-hari.

Wujut Kepedulian Pihak pemerintah sebagai Pelaku Birokrasi, adanya Bantuan yang memperingan Beban Masyarakat tidak Mampu.Harapan dari Peserta penerima Bantuan pihak Pemerintah supaya lebih Memperhatikan pemerataan bagi penerima Bantuan Tepat sasaran Pungkasnya.

Trisni70*