Ketua Kosgoro 1957 Kota Cirebon Gaungkan Siap Maju Pilwalkot 2024

Cirebon – menaramadinah. com Sejumlah elit politik mulai menggaungkan pemilu 2024 salah satunya Kosgoro 1957. Ketua Kosgoro 1957 Effendi Edo menyatakan siap maju dalam pemilihan Walikota Cirebon mendatang.

Tokoh politik yang pernah ikut serta dalam pilkada periode lalu menyatakan siap kembali menjadi calon Walikota tahun 2024 dalam acara HUT ke-65 Kosgoro 1957. “Kesiapan saya melakukan banyak silaturahmi, kemudian banyak belanja masalah. Untuk komunikasi politik dan silaturahmi dengan partai lain pun saat ini sudah terjalin,” ungkapnya.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Kota Cirebon ini mengatakan, belum ada sosok yang akan mendampingi dirinya pada Pilkada 2024 nanti. “Saya terbuka bagi siapa saja yang mau mendampingi saya di Pilwalkot asalkan dia mempunyai visi dan misi yang sama. Ayo kita sama-sama maju, membenahi Kota Cirebon ini. Untuk bisa mencalonkan sebagai kepala daerah, Edo menyebutkan, seluruh kader dan simpatisan harus memenangkan Partai Golkar pada pemilu 2024.

“Saya berharap, seluruh kader dan simpatisan Partai Golkar termasuk Kosgoro 1957 untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang dan meloloskan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi Presiden berikutnya. (hsn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *