Tasyakuran Terbentuknya DPW MATRA JATIM dan Sodaqoh Beras Sangat Meriah dan Sukses

Surabaya-menaramadinah.com-Suasana Tasyakuran Terbentuknya Pengurus DPW MATRA Jatim dan Sodaqoh Beras kepada warga sekitar di Cafe Bicopi Jl. Ir. Sukarno Surabaya sangat meriah dan lancar pada Kamis, 10 November 2022 kemarin sore.

Kemeriahan itu ditandai banyaknya pengurus DPW Matra dan anggota Veteran yang hadir. Juga antusias warga Gunung Anyat yang hadir memenuhi Cafe Bicopi Milik Mas Abie.

Suasana benar benar meriah. Apa lagi dipuncak acara ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh KP. Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro. Kemudian potongan tumpeng itu diserahkan kepada pengurus DPW MATRA JATIM DAN VETERAN.

Berlanjut kepada  undangan mengambil dan menikmati tumpeng. Satu persatu mengambil secara bergantian. Hingga nasi tumpeng habis tak tersisa.

Dilanjutkan pembagian beras kepada warga sekitar Cafe Bicopi dan diserahkan secara langsung oleh KP. Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro.

Usai pembagian beras 5 Kg kepada warga sekitar dilanjutkan pengumuman dan penetapan pengurus DPW Matra Jatim. Mereka dipanggil satu persatu sebagai pengenalan diri.

Malam harinya Tokoh Nasional Ngabalin datang dan disambut dengan ramah oleh KP. Cristian Sabilal Pussung Ciptonagoro. Sambil memvideo ria.

Husnu Mufid