Kepengurusan PD lPHI Kabupaten Indramayu Masa Bhakti 2022-2027 Terbentuk

Indramayu-menaramadinah.com-Sebagaimana hasil Musyawarah Daerah lPHl lndramayu yang telah dilaksanakan pada 29 Agustus 2022 di Aula Gedung Puspihat lndramayu dan telah terpilih Ketua H. Rizki Amali Rosyadi, S.Psi. M.Kom. melalui tim formatur dari beberapa elemen pembina, penasehat, pengurus lama dan beberapa perwakilan peserta dari pimpinan cabang Kecamatan.

Dalam Musda IPHI Indramayu tersebut juga dihadiri oleh Ketua PW lPHI Jabar, Dr. H. Ijang Faisal, M.Si., Ketua PW NU Jabar, KH. Juhadi Muhammad, Wakil Ketua Umum IPHI Pusat, KH. Dudung Badrun, SH. MM., Wakil ketua komisi l DPRD Jabar, H. Sidqon Djampi, SH., Asda l Indramayu, H. Jajang Sudrajat, Kepala Kantor Kemenag Kab. lndramayu Dr. H. Hanif Hanafi, M.Si., Ketua IPHI Kab. Indramayu, KH.Drs. Rusydi, Ketua MUI lndramayu, KH. Syatori, para Ketua Ormas Islam di Indramayu, para pengurus lPHl Kabupaten Indramayu, dan para ketua lPHI kecamatan se-kabupaten lndramayu.

Maka untuk kelancaran organisasi dan pelaksanaan program kerja kepengurusannya. Ketua terpilih yang dalam komitmennya untuk menjalankan tugas lebih baik maka telah membentuk kepengurusan PD lPHl lndramayu untuk masa Bhakti 2022-2027 berdasarkan SK PW lPHI Jawa Barat yang ditandatangani ketuanya DR. H. Ijang Faisal,M.Si.

Adapun agenda pelantikan Pengurus IPHl Indramayu yang baru oleh PW lPHI Jawa Barat akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 29 Oktober 2022 di Bandara Internasional Kertajati Majalengka bersamaan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. IPHI Jawa Barat, silaturahmi seluruh PW lPHl Jawa Barat dan Botram atau makan bersama yang dihadiri oleh Ketua PP lPHI Dr. H. Erman Suparno dan jajarannya serta Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, seluruh pengurus PD lPHI se-Jawa Barat.

H. Rizki Amali Rosyadi, S.Psi. M.Kom sebagai ketua terpilih yang kami wawancarai lewat telepon mengatakan bahwa kepengurusan IPHl Indramayu ini merupakan kolaborasi dari berbagai unsur dari birokrat sebagai pembina yang diketuai Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, SH.MH. CRA. dari sebagai penasehat dari para sesepuh ulama dan pimpinan ormas lslam

” Sementara itu untuk jajaran pengurus harian dan pengurus bidang diisi oleh para haji Kabupaten Indramayu yang terdiri dari berbagai unsur mulai dari birokrat Kandepag lndramayu, birokrat Pemda lndramayu, para ulama, profesional, guru dan dosen, pengusaha, akademisi dan mengakomodasi unsur para haji se-lndramayu yang aktif melakukan silaturahmi dalam dalam grup media sosial. ” Kata Rizki.

” Kami lebih fokus bagaimana organisasi lPHl lndramayu ini lebih baik dan maju . Memberi kontribusi bagi kemajuan lndramayu, khususnya menjaga para haji untuk menjadi haji sepanjang hayat. Sehingga tentu saja lPHI lndramayu tidak akan menjadi oposisi melainkan akan menjadi mitra yang baik serta akan terus menjalin komunikasi dan program yang menunjang program pembangunan di lndramayu.” Pungkas Rizki.
(jaya)