Nilai Penawaran Tertinggi Tidak Otomatis Menjadi Pemenang.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Penawaran sebuah pengembangan usaha harus di ikuti dengan presentasi dari masing masing fihak yang mengajukan penawaran.

Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur di sore hari ini usai menjalankan sholat ashar berjama, ah.Ketertarikan banyak fihak yang ingin mengelola aset wisata milik pemerintah daerah tidak cukup hanya berdasarkan penawaran tertinggi itu yang akan di tunjuk untuk menjadi pemenang dan bisa langsung mengelola wisata yang di tawar.

Keberanian memberi pendapatan asli daerah tinggi, setiap tahunnya bukan satu satunya penentu akan bisa menerima kesempatan untuk menjadi pemenangnya.

Kesesuaian dan realita yang riil bisa di capai dari penawaran yang di ajukan perlu di kaji lewat presentasi,agar benar adanya dari nominal yang di sodorkan dengan bukti otentik cara mendapatkannya.

Penawar tertinggi tidak selalu menang manakala dalam presentasi yang di paparkan tidak bisa menjelaskan secara detail dari angka yang di sodorkan. Bagaimana tanggapan anda.?