Bakal dihadiri PBNU,Pelantikan pengurus MWC NU Kertosono siap digelar 5 September 2022

Kertosono.Semenjak terpilih melalui proses konferensi MWC NU Kertosono yang digelar pada tanggal 24 Juli 2022, Ketua Tanfidzyah dan Rois Syuriah MWC NU Kertosono bersama Jajarannya membentuk kepanitian dan persiapan dalam rangka melaksanakan proses tahapan selanjutnya berupa pelantikan dan pengukuhan pengurus MWC NU Kertosono periode 2022-2027.

 

Persiapanpun telah dilakukakn selama 1 bulan lamanya dengan melakukakn serrangkaian avara dan kegiatan diantaranny sepeda santai atau ngonthel bareng MWC NU Kertosono.

Pelantikan dan Pengukuhan direncanakan akan dilaksanakan pada senin (5/9/2022) nanti dan merupakan pelantikan yang bakal digelar secara istimewa karena dihadiri Tokoh penting dari PBNU dan PWNU Jawa Timur.

Berdasarkan konfirmasi dan silaturahmi yang diperoleh pihak panitia, Pelantikan MWC NU Kertosono masa bakti 2022-2027 nantinya bakal dihadiri Tokoh- Tokoh Penting Nahdlatul Ulama mulai dari PBNU hingga jajaran PC NU Nganjuk.

Dari PBNU dan PWNU akan hadir KH Reza Ahmad Zahid atau Gus Reza dari Pondok Pesantren Al-Mahrusiyah Lirboyo Kediri yang juga Katib Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Abdussalam Shohib atau Gus Salam kiai muda Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ma’arif Denanyar Jombang yang juga sebagai Wakil Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim. Sedangkan dari Pengurus Cabang (PC) NU kabupaten Nganjuk Rois Syuriah KH Ali Mustofa Said dan Ketua Tanfidyah KH Hasyim Afandi.

Berdasarkan konfirmasi dan silaturahmi yang diperoleh pihak panitia, Pelantikan MWC NU Kertosono masa bakti 2022-2027 nantinya bakal dihadiri Tokoh- Tokoh Penting Nahdlatul Ulama mulai dari PBNU hingga jajaran PC NU Nganjuk. Dari PBNU dan PWNU akan hadir KH Reza Ahmad Zahid atau Gus Reza dari Pondok Pesantren Al-Mahrusiyah Lirboyo Kediri yang juga Katib Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), KH Abdussalam Shohib atau Gus Salam kiai muda Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Ma’arif Denanyar Jombang yang juga sebagai Wakil Ketua Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim. Sedangkan dari Pengurus Cabang (PC) NU kabupaten Nganjuk Rois Syuriah KH Ali Mustofa Said dan Ketua Tanfidyah KH Hasyim Afandi.

“Acara pelantikan mwc merupakan start pertama. Menuju musyawaroh kerja yg menajdi rel utama jalanya manajemen dan kegiatan dari Lembaga MWC NU Kertosono” Ungkap Gus Subhan selaku Ketua Panitia
Dirinya menambahkan sebelumnya ada ngontel bareng adalah upaya pemanasan / warming up mwc gerakan 1 abad NU. Guna menumbuhkan ghirroh/ semangat berorganisasi.(faiz)