Bantuan Sembako Bagi Masyarakat Yang Membutuhkan Segera Di Distribusikan.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Bantuan program sembako bagi masyarakat yang membutuhkan akan segera di distribusikan. Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar di malam hari ini usai menjalankan sholat isya berjama,ah.

Terkait dengan hal di atas amat sangat mewanti wanti bagi para anggota asosiasinya yang berkesempatan mengambil peluang ini,utamanya di pengadaan beras dan daging agar benar benar memperhatikan mutu barang yang akan di distribusikan.

Bantuan ini amat sangat di butuhkan bagi para penerimanya,sehingga jangan sampai mumpung dapat order besar,mengindahkan aturan,utamanya dalam hal ini adalah mutu dan kwalitasnya.

Mulai terdengar di telinganya tentang kondisi daging juga beras yang akan terdistribusikan kondisi barangnya tidak sesuai harapan.

Besar harapannya apa yang di dengarkannya ini sebuah kabar yang tidak benar adanya.Banyaknya elemen masyarakat utamanya yang bergabung dalam wadah organisasi pengawasan akan getol memelototi terkait mutu barang yang di distribusikan plus ketepat sasarannya terhadap para penerima bantuan.

Perlu di ingat sekali lagi,bantuan ini amat sangat di harapkan dan di butuhkan oleh para penerima manfaat, sehingga jangan main main dalam menerima order ini apabila tidak ingin berurusan dengan aparat hukum di kemudian hari. Bagaimana tanggapan anda.?