Meriah, Warga Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 77

Surabaya-menaramadinah.com-Warga Rt03/Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 pada Minggu, 14 Agustus 2022 pukul 10.00 hingha selesai.

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini memang benar benar dimanfaatkan. Dengan mengadakan lomba lomba yang bersifat hiburan seperti Nyunggi tempeh ada bolanya, Estafet Air, Makan Kerupuk, Estafet Tepung, Masukkan Paku dalam Botol, Cantol Baskom, Keong Karung, Estafet Ping Pong.

Acara tersebut diperakarsai oleh Karang Taruna Rt03/Rw09 dengan didukung ibu ibu PKK dan Pengurus RT03.

Selama proses pelaksanaan berjalan lancar dari pukul 10.00 wib dan saat azan dhuhur istirahat. Kemudian pukul 13.00 wib dilanjutkan kembali. Untuk melaksanakan lomba lomba yang berikutnya.

Anak anak, ibu ibu dan bapak bapak turut ikut lomba dan menyaksikan jalannya lomba dipinggir jalan. Arus lalu lintas pun berjalan lancar.

Semua yang hadir benar benar menikmati, tertawa dan bahagia. Karena bisa memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 77 di tahun 2022.

Sementara Ketua RT03/Rw09 Mas Yanto didampingi Husnu Mufid Wakil Ketua RT03 mengatakan, kali ini warga antusias dalam memperingati HUT RI ke 77 dengan mengikuti berbagai lomba.

“Kita lihat sendiri warga senang dan suasana meriah. Meski sederhana. Tapi berkesan dihati mereka,”ujarnya.

Husnu Mufid