Hikmah Berkecimpung Dalam Sebuah Wadah Organisasi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Berorganisasilah yang baik dan serius,niscaya peluang rezeki akan ada di situ.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar di sore ini usai menjalankan sholat ashar berjama,ah.

Berderingnya salah satu telpone yang di bawa,berasal dari kolego mitra usaha yang menyampaikan ada lahan luas yang siap di kerjasamakan untuk pembuatan perumahan,membutuhkan mitra kerja dalam pembangunannya.

Gayung bersambut,dan sudah menjadi anggan angannya kapan waktunya bisa memiliki dan punya bisnis perumahan.Tim usai sholat jum,at langsung di luncurkan untuk melihat lokasi yang ada di wilayah kecamatan garum beserta cek kelayaan lokasi,apa memang betul bisa layak di bangun sebuah komplek perumahan.

Hal hal seperti di atas tidak akan pernah mungkin bisa terjadi manakala hanya dalam hitungan jam bisa bergerak tanpa bernaung dalam wadah organisasi beserta kekuatan jaringan dan relasi yang ada.

Berbahagialah bernaung dalam sebuah wadah organisasi,apapun bentuk dan namanya itu.Kesempatan dan peluang akan terbentang luas yang bisa jadi, tidak di sangka sangka akan menjadi kenyataan. Bagaimana tanggapan anda.?