I Ketut Merta Panjatkan Puji Syukur Dapat Menyelesaikan dengan Lancar Ujian Terbuka Disertasi Promosi Doktor

Om Swastiastu,
Saya Panjatkan Puji syukur kehadapan Ida Sang Hyang Widhi Wasa karena berkat Asung Kertha Wara Nugraha-Nya Hari kamis, tanggal 4 Agustus 2022 dapat menyelesaikan dengan lancar Ujian Terbuka Disertasi Promosi Doktor dengan judul “Pengaruh Intrapreneurship Terhadap Semangat Kerja dan Kinerja LPD di Kabupaten Karangasem Bali”.

Penulis mengucapkan terima kasih kepada Prof. Dr. I Wayan Gede Supartha, S.E., S.U., selaku Promotor yang telah memberikan bimbingan dan waktu untuk berdiskusi, memberikan saran, dan catatan secara detail dan teliti perbaikan serta dorongan dan motivasi. Kepada Dr. I Made Artha Wibawa, SE., M.M., selaku Kopromotor I telah memberi bimbingan, saran, perbaikan, serta memberi catatan-catatan secara detail dan teliti dalam proses penulisan disertasi ini, dan kepada Dr. Ida Bagus Ketut Surya, SE., MM., selaku Kopromotor II telah memberi bimbingan dan memberikan masukan serta kesempatan untuk berdiskusi.

Rektor Universitas Udayana, Prof. Dr. Ir I Nyoman Gde Antara, M.Eng.,IPU penulis ucapakan terima kasih atas kesempatan diberikan serta fasilitas disediakan untuk dapat menyelesaikan studi doktor. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Udayana, Agoes Ganesha Rahyuda, S.E., M.T., Ph.D., penulis mengucapkan terima kasih atas kesempatan diberikan serta fasilitas disediakan untuk menyelesaikan studi pendidikan doktoral.

Koordinator Program Studi Ilmu Manajemen, yaitu Prof. Dr. Ida Bagus Anom Purbawangsa, S.E.,M.M., atas kesempatan, fasilitas, bimbingan, motivasi, dan arahan diberikan kepada penulis selama mengikuti pendidikan.

Penulis mengucapkan terima kasih kepada Ida Penglisir Puri Denpasar Bali, Sekretaris Parisadha Hindu Dharma Indonesia Kota Denpasar Provinsi Bali, Sekretaris Pascasarjana Magister Administrasi Publik Universitas Mahendradatta,

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) Universitas Mahendradatta, Sekretaris Pascasarjana Linguistik Universitas Warmadewa, Rektor Institut Hindu Darma Negeri Denpasar, Rektor Universitas Hindu, Dirjen Hindu Indonesia, Pemerhati Hukum Adat Bali, Seluruh lembaga sayap Univeristas Mahendradata dan peserta Focus Group Discussion (FGD) lainnya telah memberikan kesempatan bagi penulis untuk mendapatkan informasi data sehingga disertasi ini dapat diselesaikan. Penulis sampaikan kepada Almarhum Bapak Dr. I Gede Adnyana Sudibia, S.E., M.Kes., A.K., yang telah banyak memberikan bahan- bahan referensi serta masukan saat bimbingan dalam pemodelan dan pemanfaatan alat analisis data.
Civitas Akademika Universitas Mahendradatta, yaitu Dr. Shri I Gusti Ngurah Arya Wedakarna Wedastraputra Suyasa III, SE., M.(Tru.)., M.Si., Dr. Shri I Gusti Ngurah Wira Wedawitrya Wedastraputra Suyasa V, S.Sos., S.H., M.H., Dr. Ni Ketut Wiratny,S.H.,M.H bapak dan ibu pejabat rektorat dan dekanat serta dosen Universitas Mahendradatta telah banyak memberikan motivasi dalam penyusunan disertasi ini.

Semoga amal kebaikan yang diberikannya dengan tulus ikhlas mendapat pahala pada Ida Hyang Parama Kawi, Tuhan Yang Maha Esa. Akhirnya, penulis mengharapkan kritik dan saran bagi penyempurnaan disertasi ini, sehingga disertasi ini memberikan sumbangan pemikiran kepada peneliti berikutnya.

Om Santih, Santih, Santih, Om

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *