Selamat Belajar Santri Baru Pondok Modern Kurir Langit

SELAMAT BELAJAR SANTRI BARU PONDOK MODERN KURIR LANGIT

Barru, MenaraMadinah.Com

Alhamdulillah atas izin Allah, pagi ini sedang berlangsung Upacara Pembukaan Tahun Ajaran Baru Pondok Modern Kurir Langit.

Dipimpin langsung Ustadz Syahid Fii Sabilillah Presiden Masjid Modern Kurir Langit sekaligus Pengasuh Pondok Modern Kurir Langit, kegiatan ini dilaksanakan di lapangan parkir Masjid Modern Kurir Langit dihadiri semua santri KMI tingkat 1 dan2, JHQ tingkat 1,2 dan 3, Santri Pemegang Amanah (SPA).

“Dengan dilaksanakannya upacara ini maka puasa dimulai, puasa yang dimaksud bukan sekedar puasa sunnah hari ini, tapi mulai hari ini anak-anakku akan mulai puasa dari aktifitas-aktifitas diluar dari program pendidikan kita di pondok ini. Puasa atau menahan untuk tidak main game, tidak main sosmed, tidak tidur bersama orang tua, ini tentu jadi hal baru bagi santri-santri baru tapi inilah salah satu bentuk belajar, Selamat berjuang anak-anakku” Ustadz Syahid menyampaikan sambutannya.
.
Ayah/bunda Mohon doa semoga anak-anak kita ini selalu diberi kekuatan dan selalu dalam perlindungan Allah SWT.

Pondok Modern Kurir Langit yang berkantor pusat di Jln Anggrek Kabupaten Barru Sulawesi Selatan ini, tahun ini menyelenggarakan proses belajar mengajar santri Angkatan ke 4. Dengan Dua jurusan utama yakni JHQ ( Tahfidz Qur’an) dan KMI ( Kepemimpinan Islam) .

Info wakaf spesial:
wa 0811459717.
Sumber: Humas Kurir Langit
Editor: eshadi