Agung Prabowo Seniman Musik Berbakat dari Jember

 

Agung Prabowo Musisi Jember yang cukup terkenal. Karyanya luar biasa dan berbagai lomba selalu menjadi juri. Berikut ini laporan Husnu Mufid Pemred menaramadinah.com:

 

Agung Prabowo bagi warga Jember sudah tidak asing lagi. Karena ia sering tampil diacara seni musik dan juri diacara lomba nyanyi siswa siswi tingkat TK, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi.

Juga ditingkat kabupaten pun ia tampil dan acara reuni SPGN Jember 84 tampil mengiringi penyanyi dengan alat musik piano miliknya.

Baginya keahlian dibidang seni musik itu sebenarnya bakat dan turunan dari ayahnya. Karena ia tidak pernah sekolah seni secara formal. Ia lulusan SPGN Jembee jurusan Matematika dan IPA. Begitu juga saat S 1  di Universitas Terbuka bukan jurusan seni musik.

Meski berbekal bakat seni dalam dirinya dan mengalir darah seni dari orang tuanya. Agung Prabowo sukses menyuguhkan karya seni musik vokal solo dan paduan suara yang enak didengar telinga.

Ia menyetel lagu paduan suara karyanya saat mengendarai mobil. Menunjukkan karya seni musik paduan suara pada Pemred menaramadinah.com Husnu Mufid.

Memang luar biasa Agung Prabowo, bakat seni musik dari orang tuanya. Mampu menyajikan berbagai macam seni musik. Wajar dan layak ia menjadi juri ditiap tiap lomba nyanyi ditingkat Kabupaten Jember.