Berkecimpung Dalam Wadah Organisasi Memerlukan Jam Terbang.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Berkecimpung dalam suatu wadah organisasi ternyata memerlukan jam terbang juga .Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar usai menjalankan sholat duhur berjama,ah di siang hari ini.

Dengan keaktifannya berkecimpung di tiga belas organisasi yang di ikuti semenjak lulus magister ekonomi,mendapati banyak hal yang menarik di dalam lika liku berorganisasi.

Terdapati juga semisal, tipikal pribadi yang sok santun,terkadang kritis dalam berargumen ternyata ketika di beri amanah untuk menyusun kepanitian sebuah acara rutin di organisasi ternyata masih jauh dari kesempurnaan.

Mengaca dari peristiwa tersebut menjadikannya semakin faham ternyata bernaung dalam wadah organisasi tidak bisa simsalabim langsung bisa menghayati peran,tetapi memang memerlukan jam terbang yang lumayan panjang untuk masing masing pribadi yang sepakat menyeburkan diri dalam wadah kebersamaan untuk mencapai maksud dan tujuan bersama yang di wadah,i dalam sebuah organisasi. Bagaimana tanggapan anda.?