Playanan Ramah dan Nyaman, Bikin Antusias Warga Gurus Akte Kelahiran di Balai Rw 09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya

Surabaya-Program Pemkot Surabaya dalam Pelayanan Kepengurusan Akte Kelahiran hari pertama hingga hari  ke empat  di Balai Rw 09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya ramah dan nyaman.

 

Ketua Rt02 Rw09 Moch Shoim dan Rifdurrahman Ketua Rt08 membantu warga dengan sabar, teliti dan ramah. Bahkan dengan senyum. Begitu juga anak anak mahasiswa Magang dari UINSA Surabaya yang magang di Dispenduk Surabaya memberi pelayanan pada warga dengan ramah dan teliti. Mereka adalah Adiba, Tiya dan Feto

Hal ini menjadikan antusias warga untuk berbondong bondong ikut mendaftarkan guna memperoleh Akte Kelahiran secara gratis, yang selama ini belum dipunyai.

Rifdur Rahman ketua Rt 08 mengatakan,  ya alhamdulillah warga antusias. Ini tidak dipersulit dan mudan. Sekarang dipermudahq¹
</span;>

“Memang pelayanan Akte Kelahiran tahun 2022 di Balai Rw09 tidak ribet. Warga merasa senang,”ujar Husnu Mufid warga Surabaya yang juga Wakil Rt03 Rw09 Jemurwonosari Wonocolo Surabaya.

Pelayanan Akte Kelahiran selama 1 minggu ini benar benar dimanfaatkan warga dengan baik. Mulai dirinya mengurus. Juga suami, istri, anak, ibu dan bapak diurus tanpa ribet secara administrasi.

Menurut Adiba, nantinya jika selesai doberikan kolektif lewat Ketua RT masing masing.

Husnu Mufid