Wisata Edukasi Layak Mendapatkan Perhatian.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Kegiatan wisata yang mengarah pada edukasi usaha, terhadap pengunjung layak di support.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar di siang hari ini usai menjalankan sholat duhur berjama,ah.

Rasa empati terhadap tamu barunya yang belajar menjadi pengusaha baru yang merintis usaha wisata yang fokus dalam bidang jamu.

Tersampaikan kepadanya tentang program usahanya,sangat menarik perhatiannya juga menjadi sebuah tantangan tersendiri jika bisa mensupport untuk bisa lebih berkembang lagi.

Edukasi jamu beserta pengobatan rasanya akan bisa menjadi alternatif usaha baru bagi para pengunjung yang ada,sehingga tidak harus selalu keluar biaya saat rekreasi, tetapi ada hal baru yang bisa di petik guna menambah incame keluarga.

Beberapa hari ini langsung di ajak road show ke calon mitra yang mungkin bisa di ajak sinergisitas guna mengembangkan usahanya.Sebetulnya ada keasyikan tersendiri yang tidak bisa di ukur manakala bisa membantu bagi saudara yang membutuhkan solusi usaha,dan itu kenapa sebuah asosiasi itu hadir. Bagaimana tanggapan anda.?