Pelaku Usaha Harus Kompak Dan Bisa Saling Bersinergi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Pelaku usaha harus bisa saling tolong menolong utamanya terhadap pelaku usaha pemula.Hal ini disampaikan oleh penulis yang juga selaku Wakil Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia, Kabupaten Blitar usai menjalankan shalat dzuhur berjamaah di siang hari ini.

Rasa bangga tidak bisa di tutupi mana kala menerima kunjungan pelaku wisata alam yang ingin berkarya di daerahnya dengan mengerahkan segala daya yang di miliki.

Keterbatasan akses juga redaksi surat menyurat membuatnya berbagi guna kesempurnaan aktifitas yang sudah di rintisnya.

Guna memberi semangat juga sedikit mengurangi beban terkait kebutuham mendesak yang harus di siapkan dalam prngadaan taman bacaan juga ketersediaan MCK, langsung di carikan solusi untuk bisa di realisasikan segera.

Faktor surat menyurat beserta teknik penggarapannya,dengan senang hati di bantunya juga biar bisa di gunakan sebagai sarana mengakses dunia luar.

Kebersamaan bagi para pelaku usaha amat sangat di tekankan utamanya bagi para anggota asosiasi,agar tidak terjadi sifat individua dan tidak mau berinteraksi dengan sesama pengusaha baik yang sejenis maupun yang lain sama sekali bidang garapannya.

Kekompakan,saling mengisi dengan di landaai sifat kejujuran mutlak adanya. Bagaimana tanggapan anda?