PENGUKUHAN ATLIT PORPOV VII JATIM, QORI AURA KUSUMA DEWI TAMPIL MEMUKAU MENDAPAT APLAUSE BUPATI JEMBER

Jember,1 Juni 2022. MenaraMadinah.com
Pengukuhan atlit Porpov Jatim 2022 Kabupaten Jember berlangsung di aula PB Sudirman Kantor Pemda Jember jam 09.30 WIB. Selain acara pengukuhan atlit Porpov VII Jatim 2022 juga ada pemberian kartu BPJS Ketenagakerjaan oleh Bupati Jember Ir. H.Hendy Siswanto,ST.IPU.

Bupati Jember Ir.H.Hendy Siswanto,ST.IPU dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur kehadirat Alloh SWT atas anugerah Alloh, Jember dipercaya sebagai tuan rumah Porpov VII Jatim 2022. Bupati mengajak kepada atlit Jember untuk bertanding secara elegan dan sportif, jadilah atlit yang bermental juara. Ungkap Bupati Jember.

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Jember, Drs.Murdiyanto,MSi melalui hubungan seluler mengatakan bahwa pemberian BPJS ketenagakerjaan bertujuan untuk melindungi atlit-atlit Jember yang bertanding di Porpov VII Jatim. Untuk atlit yang berprestasi nantinya Dispora Jember akan memberikan penghargaan/reward antara lain:
1. Peraih medali emas uang tunai Rp 25.000.000
2. Peraih medali perak uang tunai Rp 15.000.000
3. Peraih medali perunggu uang tunai Rp 5.000.000. Saya berpesan jaga kesehatan dan teruslah berkarya lewat olahraga. Jember Wes Wayahe Jember Bangkit dan Juara. Ungkap Murdiyanto.

Merespon penampilan atlit termuda cabor Atletik Sport Dance dari SDN PANTI 01 Jember bernama QORI AURA KUSUMA DEWI yang tampil dihadapan Bupati Jember dengan tariannya, kepala dinas kepemudaan dan olahraga, Drs Murdiyanto,MSi mengatakan “saya kagum dengan gerakannya persis orang latin”, ungkap Murdiyanto.

Dilain tempat Kepala Sekolah SDN PANTI 01 Kasiyami,SPd menyampaikan rasa senangnya dan bangga muridnya Qori Aura Kusuma Dewi sebagai atlit Sport Dance termuda kabupaten Jember bisa tampil dihadapan Bupati Jember tadi pagi dengan performa yang meyakinkan dan mendapatkan tepuk tangan meriah dari Bupati dan hadirin yang hadir. Semoga Qori Aura Kusuma Dewi bisa mempersembahkan medali emas Porpov VII Jatim untuk Kabupaten Jember, mengharumkan nama Jember dan SDN PANTI 01, ungkap Kasiyami,SPd

Penulis : Lukman Hakim