Rapat Panitia Konfercab ISNU Surabaya Ofline Berjalan Sukses dan Lancar

Surabaya-menaramadinah.com-Panitia Konfercab PC ISNU Surabaya rapat perdana untuk membahas persiapan Konfercab yang diadakan pada Agustus 2022 di rumah Dr. Sadin Subekti, M.Kom Perum Wiguna Jl. Wiguna Selatan 13/42 Surabaya pada Rabu,  1 Juni 2022 pukul 10.30 -12.30 wib.

Cukup banyak panitia yang hadir diantaranya Mas Nurul Jadid, Mas Moh Zakki, Mas Yusuf, Mas Sadin Subekti, Mas Musahir, Mas Subairi, Mas Husnu Mufid, Mas Sunanto, Mas Kholil, Mbak Saadatul Maulidia, Mbak Layli, Mbak Umi, Mas N Indra Praja, Anas MN.

Dalam rapat tersebut membahas masalah kesiapan audiensi dengan Walikota Surabaya, penggalian dana, bikin souvenir kaos berlogo ISNU, konsumsi, calon pemilih, undangan terhadap banom, penentuan lokasi di hotel atau di UNUSA, silaturrahmi ke senior ISNU dan sebagainya.

Selama pembahasan ada sejumlah masukan yang disampaikai Mas Subairi Ketua KPU Surabaya, Mas Kholil senior ISNU, Mas Sadin Subekti pembina ISNU Surabaya dan Mas Nurul Jadid Ketua ISNU Surabaya.

Masukan tersebut diterima oleh Mas Indra selaku Ketua Panitia dan Mas Sunanto sekretaris panitia. Kemudian akan dilaksanakan sehingga pelaksanaannya nanti berjalan sukses.

Sebagai akhir rapat diadakan doa oleh Mas yang baru pulang Umroh. Setelah itu ramah tamah dengan makan bakso. Dengan demikian rapat pertama secara tatap muka berjalan sangat lancar.

Husnu Mufid