SMAMU CUP 2022 [ 1 Juni 2022 bertepatan dengan Hari Lahir Pancasila ]

 

Lamongan-menaramadinah.com-Dua Minggu yang lalu ada beberapa alumni SMA MU menghadap saya.”Bu ,kami mau mengadakan turnamen SMAMU CUP 2022″ kalimat ini yang keluar dari salah satu alumni.
‘ Alhamdulillah,jawabku .Kalau kalian ingin mengadakan turnamen harus mempersiapkan semuanya .Baik segi kesiapan tempat ,waktu ,tenaga ,pikiran dan vinansial”.

Jawaban saya membuat alumni merasa tertantang .Ternyata saat menghadap saya ,alumni sudah menyodorkan
Konsep kegiatan ini.Sebuah konsep yang sudah jadi.”Dalam kegiatan ini ,kami juga ingin melatih adek kelas kami bu” jawab alumni yang lainnya .” Setiap kerja apapun harus betul -betul

Cerdas,ikhlas dan tuntas ” lanjutku .Dan alumni menjelaskan bahwa kuota lomba sudah terisi penuh, peserta berasal dari beberapa sekolah SLTP/MTS negeri / Swasta se kab Lamongan, Gresik dan Bojonegoro baik lomba futsal atau basket.Untuk kejuaraannya akan di pilih juara 1 memperebukan piala KONI ,juara 2 dan pemain terbaik.

Kegiatan SMA CUP akan di buka oleh bapak Djanadi,M.M [ selaku Ketua KONl ] kab.Lamongan hari Rabo tanggal 1 Juni 2022 jam 7.00 WIB .

Kegiatan SMA MU CUP berlangsung selama 4 hari dengan dua titik tempat .Pertandingan basket di halaman SMA MU ,sedang petandingan futsal di Lapangan futsal Ayu Indah .Untuk tanggal 1 Juni kegiatan di lakukan sejak pagi sampai sore ,tanggal 2 juni di lakukan sore ,tanggal 3 Juni hari Jumat sejak pagi sampai Sore.

Sedang hari terakhir tgl .4 Juni sejak sore .Kegiatan SMAMU CUP ini mempunyai tujuan :
1.Mengasah potensi generasi muda ,terutama bidang futsal dan basket .
2.Menumbuhkan jiwa bertanding pada generasi muda .
3.Merealisasikan program pemerintah di kurikulum Merdeka Belajar ,membentuk pribadi siswa menjadi Pelopor Pelajar Pancasila .
Bismillah SMA MU CUP 2022 besuk dimulai dan semoga lancar dan berkah . Aamiin

PPDB SMAMU Di 2022/2023
Tenangkan Hati Menuju Puncak Prestasi
SEKOLAH PENGGERAK. (MK)