Senioritas Dalam Sebuah Aktifitas,Bagus Adanya.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Senioritas dalam aktifitas kegiatan,mempunyai point tersendiri.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua himpunan pengusaha pribumi Indonesia,Jawa Timur usai menjalankan sholat ashar berjamaah di sore hari ini.

Rasa bangga tidak bisa di sembunyikan ketika berkumpul dengan para awak media,terucap dan di perkenalkan bahwa yang hadir dalam pertemuan di siang hari ini ada yang wartawan senior.

Usut punya usut dengan sedikit penasaran ketika di sampaikan kalau aktifitasnya di dunia media sudah sejak tahun dua ribuan,membuatnya lega.

Aktifitas di dunia media ternyata masih jauh di bawah penulis,yang sudah mengawali tulis menulis di media penataran,milik Pemerintah Kabupaten Blitar sudah di jalani sejak tahun 1997,lewat rubrik ekonomi,sehingga bisa di pastikan yang hadir semua masih tergolong adik ” leating” semua.

Aktifitas apapun kalau serius di geluti harus bisa menjadi pionier dan mempunyai rekam jejak yang bagus,sehingga bisa untuk gagah gagah,an juga kebanggaan di kemudian hari.vBagaimana tanggapan anda.?