Program Maha Guru Pamungkas Banten Tingkat 9

*★ MAHA GURU PAMUNGKAS SABDO BANTEN TINGKAT 9 ★*
=================================

ILMU PAMUNGKAS TINGKAT 9 nya ILMU PAMUNGKAS SABDO BANTEN
Ilmu asli banten yang cukup dirahasiakan karena kehebatanya, ilmu ini juga disertai ilmu syahadat sejati untuk memperkuatnya. Tapi kami tidak berani menjabarkan panjang lebar mengenai khasiat ilmu ini, dikarenakan terlalu banyak dan sangat sakral.
Pamungkas sabdo banten, nama sabdo mungkin anda mengerti karena merupakan sesuatu hal yg cukup ditakuti karena kehebatanya, lalu seperti apa sih kekuatan ilmu sabdo itu? untuk apa saja? sabdo itu berkhasiat meliputi khasiat semua asma’ yang ada didunia, semua doa menjadi ampuh buat sendiri maupun orang lain, mengasma’i benda apapun untuk khasiat apapun, mengisi atau menggembleng orang dengan media apapun dan khasiat apapun, melipat gandakan semua doa dan ilmu, yang memusuhi/memfitnah/mendholimi/menghalangi/yang iri dengki/berbuat jahat dan berniat jahat akan binasa dan tersingkir,. kesialan, kesusahan, dan apapun yang tidak menyenangkan hati semua tersingkir, selalu dibantu sesepuh puser bumi, tetap iman, tauhid, dibuka semua jalan kebaikan, bahagia awal sampai akhir, dihilangkan segala gangguan, doa yang mustajab permintaan yang mustahil di kabulkan, maka semua ke inginan hidup tercapai, semua tergantung niat terlaksana… doa,ucapan menjadi sangat berbobot, keteranganya sangat singkat akan tetapi bila dijabarkan bisa menjadi puluhan bahkan ratusan buku, karena terlalu banyaknya khasiat.
pegangan yang sungguh meyakinkan.
Doa Keramat Nya Mudah di Hafal Dan Aura Keramat nya Sangat Memancar Sampai Ke Alam Sebelah. Akan dikenal serta disegani dialam ghoib, sehingga Insya Allah apabila berhadapan dengan makhluk ghaib usil jahat sakti akan muda mengalahkannya, Bi’idznillah.

Minat serius ijazah jarak jauh / datang langsung.
WA : 087871110777