PEKAN OLARAGA PROVINSI JAWA TIMUR tahun 2022,PHRI Jember Siap Mendukung

 

Jember 24 Mei 2022. menaraMadinah.com. PHRI Persatuan Hotel dan Restoran Indonesaia Jember kini telah siap untuk mendukung gelar Perhelatan Akbar Pekan Olahraga Provinsi jawa timur di jember tahun 2022.

Sekitar 15 Venue untuk 18 Cabang Olahraga tersebut menjadi moment penting bagi Jember termasuk anggota PHRI untuk menyambutnya secara serius agar merasa nyaman selama perhelatan Akbar di Jember. Menurut Ketua PHRI Jember TEGUH kedaranahan Tamu Atlit dari berbagai cabang olahraga tersebut telah di persiapkakan secara serius agar Nama baik Jember dapat menjadi kesan tersendiri bagi para atlit maupun tamu lain yang sengaja untuk menonton event akbar tersebut.

Ditanya media mengenai belum banyak papan nama atau Baloho menyambut kedatangan Para Atlit yang mestinya di pasang di lokasi penginapan/hotel TEGUH mengatakan teman teman anggota PHRI masih Menunggu petunjukndari Panitia Penyelenggara atau Pemerintah Daerah.

Pihaknya bersama anggota yang lain tidak akan mendahului untuk membuat ucapan SELAMAT DATANG Atau apapu yang terkait Pelaksanaan Porprov Jatim di Jember.
Menyinggung tentang kesiapan kamar untuk menginap para atlit atau alat transportasi untuk menyediakan kebutuhan Atlit di jember pihaknya telah siap sepenuhnya sesuai dengan kekuatan maksimal yang yang dimiliki masing maaing pengelola Hotel.
Sementara TEGUH SUPRAJITNO menyinggung tentang pengunjung Hotel pasca pandemi 19 telah berangasur normal walaupun belum optimal .

Kondisi ini sudah menjadi angin segar bagi pel aku usaha baik pengusaha Hotel maupun tempat wisata maupun restoran meski belum memenhi prosentase yang kita harapkan tegasnya

Jurnalis:Trisno70*