Ramaikan Festival Pulang Kampung 2022, STKIP PGRI Nganjuk Membuka Stand Registrasi dan Layanan Informasi

Nganjuk. MenaraMadinah .Com. STKIP PGRI Nganjuk ikut meramaikan Festival Pulang Kampung 2022 di GOR Bung Karno Nganjuk yang digelar dari tanggal 5 – 12 Mei 2022 dengan membuka stand registrasi dan layanan informasi .

” Dengan dibukanya stand STKIP PGRI Nganjuk dalam Festival Pulang Kampung 2022 ini , kami berharap para pengunjung yang singgah di stand kampus akan memperoleh informasi yang akurat dan relevan seputar STKIP PGRI Nganjuk dan mereka bisa mendaftar untuk kuliah secara free selama festival berlangsung ” , ujar Rahma Fika Kurnia dari Prodi IPA yang bertugas menjaga stand bersama rekan- rekannya hari itu ( 7 /5/2022).

Reza Dimas Pravangasta P, M.Pd salah satu dosen dari Prodi Matematika menambahkan bahwa STKIP PGRI Nganjuk memiliki 5 program studi ( prodi ) antara lain : PPKN, Pendidikan Ekonomi , Pendidikan Bahasa Inggris , Pendidikan

Matematika , dan Pendidikan IPA .
Dalam event Festival Pulang Kampung 2022 yang diadakan oleh Pemkab Nganjuk , stand kampus STKIP PGRI Nganjuk mendapat respon yang baik dari para pengunjung festival.

” Sebagian pengunjung stand sekedar minta informasi dan para pengunjung yang lainnya langsung melakukan proses registrasi di stand kami “, pungkas dosen muda yang ramah tersebut . @ Bro- J