BRAWIJAYA School – SDN Kepatihan 06 Jember Sekolah Prestasi

Jember – MenaraMadinah.com, 13 Mei 2022.
Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Satuan Pendidikan SDN KEPATIHAN 06 Jl. Trunojoyo 27, Kepatihan, Kec. Kaliwates, Kab. Jember Prov. Jawa Timur lebih dikenal dengan sebutan Sekolah BRAWIJAYA merupakan sekolah dasar negeri yang mempunyai segudang prestasi mulai tingkat kecamatan sampai Nasional.

Dibawah kepemimpinan KS H.Ahmad Hasan Husaini,SPd.MPd yang mempunyai jiwa seni mulai berbenah penampilan sekolah dimulai dari depan dengan memasang logo BRAWIJAYA untuk mengenalkan sebutan nama Sekolah Kepatihan 6 yang melekat di masyarakat. Selain itu penampilan halaman depan dicat hijau ditopang oleh aneka tanaman hias menghijau.

Ahmad Hasan Husaini,SPd.MPd kepada jurnalis MenaraMadinah.com mengatakan SDN Kepatihan 6 Jember memiliki staf pengajar guru yang kompeten pada bidang pelajarannya sehingga berkualitas dan menjadi salah satu yang terbaik di Kabupaten Jember.

Tersedia juga berbagai fasilitas sekolah seperti ruang kelas yang nyaman, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin dan lainnya.

Sekolah berlantai 2 untuk lantai 1 terdiri dari ruang KS, ruang guru, Aula, Kelas 1A , 1B, kelas 2AB, kelas 4AB, kelas 6 AB, perputakasn dan UKS. Untuk lantai 2 terdiri ruang KKG, kelas 3AB, kelas 5AB, laboratorium Komputer, Laboratorium IPA dan ruang Literasi. Ungkap Hasan Husaini.

Lebih lanjut Hasan Husaini menyampaikan programnya yaitu menyediakan LCD disetiap ruang kelas dan alhamdulillah sudah ada 5 ruang kelas sudah dilaksanakan.

Kami ingin SDN Kepatihan 6 ini unggul dalam prestasi, cinta lingkungan dan mempunyai karakter Religius,Nasionalis, Mandiri, Gotong royong dan Integritas.

Untuk mewujudkan program sekolah ditopang oleh Guru PNS sejumlah 9 orang, Guru P3K 5 orang, GTT SP 7 orang, GTT Non SP 1 orang dan PTT 4 orang. Pungkas Hasan Husaini.

Jurnalis : Lukman Hakim.