Warga Surabaya Keluhkan Harga LPJ 12 Kg dari Harga 195 Ribu Menjadi 225 Ribu

Surabaya-menaramadinah.com-Warga Surabaya keluhkan harga harga Sembako memasuki tahun 2022 mengalami kenaikan yang tajam.

Setelah harga Minyak Goreng naik drastis dan hingga kini belum mengalami penurunan yang drastis. Muncul kenaikan harga LPG dari Rp. 195.000 menjadi Rp. 225.000.

Warga merasa tidak kuat menghadapi kenaikan harga LPG ukuran sedang. Baik itu itu penjual makanan kaki lima maupun ibu rumah tangga.

Mereka meminta untuk segera harga LPG ukuran sedang diturunkan. Jika tidak, nantinya tidak akan memilih penguasa saat ini di tahun 2024. Karena sudah dikasih kepercayaan memerintah 2 kali periode. Malahan menaikkan harga LPG disaat ekonomi rakyat menurun.

“Ya saya diam dan mengeluh. Tapi tidak bersuara. Karena berakibat ditangkap. Jalan satunya tidak akan memilih calon presiden yang diusung penguasa saat ini. Jika milih lagi sama aja. Harga Sembako dinaikkan lagi,”ujar Sofyan warga Surabaya.

Keluhan warga memang dimaklumi. Mereka berharap pemerintah tugasnya bikin sejahtera rakyat. Karena dibayar pajak dari rakyat.

Husnu Mufid