Pola Fikir Dan Langkah Inovasi Terus Di Asah.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Situasi sulit bisa berubah mendatangkan pasar potensial baru.Hal ini di sampaikan penulis yang juga selaku wakil ketua asosiasi pengusaha Indonesia,Kabupaten Blitar, ketika menemui anggotanya usai sholat duhur di siang hari ini.

Lesunya penjualan telur yang tidak imbang dengan biaya operasionalnya yang sudah berjalan agak lama ini,harus bisa terfikir untuk menciptakan inovasi baru.

Saat kondisi stabil yang membuat para karyawan ternina bobokkan dengan penghasilan rutin bulanan tanpa berfikir penjualan beserta inovasinya,sekarang waktunya untuk mengarah ke situ.

Menjelang hari raya,model parcel karyawan bisa di mulai untuk di isi telur hasil usaha peternakan untuk bisa di berikan dan inu bisa di mulai di intern karyawan itu sendiri.

Kegiatan semacam ini sekaligus untuk membuka cara pandang para karyawan yang semula kurang ukil dalam bidang pemasaran untuk di asah juga untuk hal tersebut.

Ketercukupan jumlah karyawan yang ada di harapkan juga untuk bisa meningkatkan perolehan pasar potensial baru syukur plus ada inovasinya dalam pemasaran telur.

Situasi apapun kalau bisa tenang untuk berfikir secara sehat,akan ada saja langkah keluar sebagai solusi. Bagaimana tanggapan anda.?