PENDISTRIBUSIAN MIGOR CURAH, KEMASAN SEKABUPATEN BERSAMA PEMKAB JEMBER BERSERTA PT. Rajawali Nusindo

 

𝙅𝙀𝙈𝘽𝙀𝙍-𝙈𝙚𝙣𝙖𝙧𝙖𝙈𝙖𝙙𝙞𝙣𝙖.𝙘𝙤𝙢PT.Rajawali Nusindo salah satu perusahaan yg bergerak di bidang distribusi,Farmasi,Alkes dan Perdagangan Umum,saat ini melakukan kerjasama Dengan Pemerintah Kabupaten Jember melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan mendistribusikan minyak curah utk stabilisasi harga di kalangan masyarakat.

Menurut HERU SUBAGYO SPV SALES CONSUMER kerjasama dengan pemerintah daerah ini sejak terjadinya kelangkaan stok minyak goreng dipasaran.

“,Demikian yang di sampaikan HERU SUBAGYO untuk hari ini 18 April 2022 pihaknya bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan melakukan kegiatan Pasar Murah di beberapa titik di Kecamatan Ambulu dalam Rangkaian kegiatatan Bupati Jember Wayahe Jember Berbagi.
Kegiatan tersebut berlangsung di Masjid Desa Karanganyar dengan mendistribusikan,Minyak kemasan 300 pak/kemasan 2 liter.
Selain di Desa Karanganyar PT.Rajawali Nusindo bersama Disperindag Jember juga menggelar pasar murah di kantor kecamatan Ambulu dan desa Sumberejo.

Juga di lain tempat pelaksanaan pasar murah berlangsung di Desa Sabrang kecamatan Ambulu pihaknya juga melayani Pendistribusian minyak goreng Curah hingga malam ini bahkan masih dalam proses ngecor.
SPV.Sales Consumer HERU SUBAGYO berharap dengan kerjasama ini dan masih akan berlsangsung hingga akhir April 2022 tersebut mampu mengatasi kekurangan atau kelangkaan Minyak Goreng menjelang Perayaan Idul Fitri 2022 pungkasnya.

Pewarta:Trisno70*

Sumber(Humas BUMN)