Alfamart Apresiasi Kader Lingkungan Kota Malang

MALANG-menaramadinah.com-
Perusahaan ritel Alfamart membagikan 75 paket sembako kepada kader lingkungan kota Malang, Minggu (17/4).

Mochammad Faruq Asrori, Regional Corcom Manager PT Sumber Alfaria Trijaya (Alfamart) mengaku kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) kepada Kader Lingkungan Kota Malang ini sebagai apresiasi kepada para pejuang lingkungan yang selama ini berjuang secara ikhlas terus menebar kebaikan di kota bunga.

“Kader Lingkungan Kota Malang merupakan salah satu mitra kami dalam salah satu program CSR Alfamart yaitu Alfamart Clean and Green. Kebetulan kita satu visi, sama-sama menjadi pejuang lingkungan. Mungkin ke depan tidak hanya soal menanam pohon, juga kegiatan-kegiatan yang lain di bidang lingkungan hidup. Apalagi Malang sekarang sudah mejadi salah satu kota yang hampir tiap hujan terjadi banjir,” kata Faruq

Untuk itu Faruq mengaku perlu kepedulian bersama, tidak hanya penjuang lingkungan saja namun juga masyarakat. Bahkan alumnus Fakultas Hukum UNEJ ini mengatakan tetangga sebelah dalam hal ini Kota Surabaya sudah ada Perda bebas dari kantong plastik.

“Ini adalah bulan Ramadan, bulan penuh berkah, kita dianjurkan banyak beramal, berbagai kepada sesama, salah satunya adalah Kader Lingkungan yang merupakan mitra kami,” tandasnya.

Sementara itu Pembina Kader Lingkungan Kota Malang Wasto mengaku kegiatan ini dalam rangka mengapresiasi dari pegiat lingkungan.

“Selama ini saya terharu atas sepak terjang dan tindakan nyata dari teman-teman ini, tidak pernah ada revard apapun. Tapi semangat dan spiritnya luar biasa. Untuk itu saya berkoordinasi dengan Alfamart untuk dikoordinir santunan dan direspon. Sehingga Alfamart memberikan 75 paket sembako yang insya Allah ini sangat berharga,” kata Wasto.

Wasto juga mengaku salut kepala Alfamart atas kepeduliannya terhadap masyarakat. “Semoga. Ucok