PEMBUKAAN BAZAR RAMADHAN KARANG TARUNA KABUPATEN KUNINGAN DIMERIAHKAN RHOMA PALSU

Kuningan-menaramadinah.com-Karang Taruna Kabupaten Kuningan, menggelar Bazar Ramadhan yang dimulai tanggal 10 -17 April 2022.

Dalam kegiatan bazar tersebut dipamerkan hasil kreativitas UMKM dari Karang taruna setiap Kecamatan di Kabupaten Kuningan baik yang berbentuk makanan, hasil bumi, maupun hasil.kerajinan tangan di tiap stand, dengan sponsor utama dari Gudang Garam.

Kegiatan bazar tersebut resmi dibuka Oleh Bupati Kuningan H.Acep Purnama, SH.MH. yang dihadiri oleh Wakil Bupati Kuningan, ketua Karang Taruna Kabuoaten Dr. Elon Carlan, M.MPd. dan juga beberapa camat Kecamatan di Kabupaten Kuningan.

Dalam kegiatan pembukaan bazar oleh Bupati, dihadirkan pula pentas seni Islami yang menampilkan group Hadroh, dan yang paling menarik dari pentas seni tersebut tampil Rhompal (Rhoma Palsu) dari DPC FORSA (Fans of Rhoma and Soneta) Kuningan.

Dibawah kepemimpinan Bunda Tetty sebagai Ketua Forsa Kuningan, Rhompal tampil memukau dihadapan Bupati dan wakilnya.

“Alhamdulillah, Forsa bisa tampil di acara ini berkat kerjasama dengan Karang Taruna Kabupaten Kuningan, yang dalam hal ini di inisiasi oleh Pembina Forsa, Adis Pramuditha yang juga menjabat sebagai Ketua Bidang Pengembangan Olahraga, seni budaya dan Rekreasi di Kepengurusan Karang Taruna Kabupaten”. Demikian tutur Bunda Tetty.

Bendahara Forsa, Jumri M.MPd. turut mengucapkan terimakasih pada Adis Pramuditha ” Dengan sinergi yang baik antar pengurus dan pembina Forsa, hingga bisa menampilkan Forsa didepan Bupati dan wakilnya, merupakan suatu kebanggaan tersendiri”.

 

Bupati berharap Karang Taruna Kabupaten semakin maju dengan mengembangkan potensi yang ada di berbagai kecamatan.

Tetty Maryatu untuk menara madinah.