PRESTASI DI BULAN SUCI SMAMU Paciran Lamongan

 

Lamongan-menaramadinah.com-Sejak bulan Januari 2022 ,PERBASI [ Persatuan Bola Basket Indonesia ]Lamongan mengadakan Seleksi “Pra PORPROV “.

 

 

Kegiatan ini diikuti oleh pemain -pemain Basket [ pa/pi ] berbakat dengan katagori umur 20 tahun .Dengan jumlah peserta lebih kurang 100 pemain bola basket pa/pi,di ambil 11 pemain terbaik .Pada tahap seleksi peserta di uji fisik, skill, dll.Alhamdulillah ananda :
1.Dwi Ifangki [ Siswi XI MIA SMAMU ]
2.M.Angga Ardiansyah [ Alumni SMAMU 2021]
3.M.Fitro Rizanis Syifa [ Alumni SMAMU 2019]
Terpilih menjadi Duta PORPROV bola basket pa/Pi.

Kegiatan seleksi pra Porprov diadakan dengan tujuan mencari bibit bibit unggul pemain olah raga ,khususnya bola basket .Porprov diadakan 25 Juni -3 Juli 2022 di empat kabupaten yakni Jember, Lumajang, Bondowoso,dan Situbondo.

Untuk basket sendiri ada pra Porprov tanggal 14- 30 Mei 2022 di Surabaya.Dalam rangka persiapan tersebut pemain berlatih sebaik mungkin supaya mendapatkan hasil yang maksimal.

Latihannya diadakan di GOR Lamongan / Alun alun Lamongan ,setiap hari Selasa ,Kamis,Minggu anak anak yang terpilih menjadi pemain basket hebat yang mewakili kab.Lamongan di event PORPROV tahun 2022.

Di bulan puasa tetap latihan rutin ,tanpa harus membatalkan puasa,khusus di bulan suci di sediakan penginapan untuk atlit.Tekat para atlit mengharumkan nama kabupaten patut kita hargai, sebagai bentuk kecintaan mereka pada bumi Lamongan sebagai tempat lahir mereka.

Harapan ananda Dwi Ifangki ,” Saya harus percaya diri,mengalahkan ketakutan pada diri sendiri.Biar menjadi pemenang sejati”
Harapan ananda M.Angga Ardiansyah ” Harapan saya bisa memberi hasil yang maksimal sehingga bisa memberi Medali untuk kabupaten Lamongan “.

Terimakasih tak terhingga buat pembina bola basket yang selalu setia mendampingi putra -putri terbaik SMAMU ,bapak Kameramen Rcti ,Bapak Khoirul Hakim,dan Bapak Saiful Arif.

PPDB SMAMU 2022 /2023
Tenangkan Hati Menuju Puncak Prestasi

https://s.id/ppdbsmamu2022