UD Sumber Baru Distribusikan Minyak Goreng Sesuai Harga Pemerintah

 

Jember, MenaraMadinah. com miinyak Goreng bersubsidi yang di distribusikan UD Sumber Baru yang berada di kecamatan Rambipuji kabupaten jember. Harga jual sesuai Ketetapan pemerintah, Sangat membantu dikalangan masyaratan bisa memenuhi kebutuhan pokok bahan sembako, terutama minyak goreng yang akhir-akhir ini langka keberadaannya.

“,Di karenakan, Kebijaksanaan pemerinta mencabut subsidi minyak goreng kemasan pada tgl 1April yang lalu,kebijakan pemerintah menetapkan minyak goreng curah masik ada bersubsidi dengan HET 14500.Agen pendistribusian minyak goreng UD Sumber Baru milik Bpk Roesdiono saat ditemui Media onleni MenaraMadinah. com menjelaskan tiap 2 hari bisa mendistribusikan khususnya di 2 kecamatan Rambipuji Dan Panti bisa mencapai 5ton.

“,Selanjutnya, Bu lani juga sebagai pemilik UD Sumber Baru membenarkan Harga jual ke konsumen sesuai ketetapaan Pemerintah. Juga para pelanggan di beri jatah sesuai kuota.dengan bergantian untuk mendapatkan kuota para pelanggan, UD Sumber Baru sebagai penyalur minyak Goreng bersubsidi.
HETnya sesuai ketetapaan Pemerintah.

“,Demikian, keterangan Bpk Roesdiino pemilik UD Sumber Baru, untuk membantu Masyarat mendapatkan minyak goreng khususnya yang bersubsidi. Dan juga meringankan perekonomian Rakyat dalam memenuhi kebutuhan pangan ungkap pk Rusdiono senin(11/04/2022).

Tujuan dan upaya-upaya agar pasokan minyak goreng curah maupun Kemasan dapat terpenuhi. Bisa menjangkau semua Masyarakat sekaligus memantau harga yang di jual kepada Konsumen.
Agar sesuai dengan ke tetapan yang telah di tetapkan pemerintah pungkasnya.

Perwarta:Trisno70*