Demo BEM SI Hanya Orasi di Depan Pagar Gedung DPR RI Tapi Mempengaruhi Berhentinya Kereta Api

Jakarta-menaramadinah.com-Aksi aksi demo BEM SI hingga sore ini masih di depan Gedung DPR RI dan tidak bisa masuk ke dalam halaman gedung. Meski demikian tidak ada upaya merobohkan pagar tinggi

Mereka hanya berada di depan Pagar Tinggi Gedung DPR RI. Tidak ada niatan merobohkan pagar besi warna hitam itu. Sehingga pagar tersebut aman.

Mahasiswa hanya orasi didepan pagar Gedung DPR RI sambil meneriakkan tuntutan jangan tunda Pemilu 2024. Karena DPR Fraksi PAN, Golkar dan PKB yang minta tunda Pemilu 24.

Hal itu diakui oleh Ketum PAN Zulkifli yang menyatakan ingin menunda Pemilu 2024 bersama Golkar dan PKB. Tapi PDIP dan partai lain menolak.

Selain itu BEM SI didepan pagar Gedung DPR RI Jakarta minta harga BBM Pertamax dan Migoreng diturunkan. Mengingat rakyat ekonomi rakyat belum pulih.

Meski sedang berpuasa, mahasiswa tetap bersorak sorai. Sambil menyanyikan lagu Masa Depan Untuk Kita.

Hingga hari ini masih belum ada tanda tanda bentrokan antara mahasiswa dengan aparat polisi dan TNI yang mengamankan. Kondisi dan situasi berjalan normal.

Hanya saja jalan Kereta Api ada perubahan. Biasanya Kereta Api dari Stasiun Gambir tidak berhenti di Stasiun Keramat Jati. Gara gara ada demo BEM SI. Akhirnya berhenti di Stasiun Keramat Jati Jakarta.

Agus S