DR Muhammad Nur,SH MH Membeli BidikNEWS.id. Owner yang lama Sya’ban Sartono,SH ingin fokus Profesi Advokat.

 

Makassar, menaramadinah.com-25/01/2021 Media Bidik News.Id kini beralih kepemilikan setelah diambil alih oleh DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH , sebagai bukti kepemilikan seluruh dokumen perusahaan yang terkait dengan media diserahkan langsung oleh Owner sebelumnya Sya’ban Sartono,SH di Kantor DPP BAIN HAM RI, Citraland Celebes Hertasning Baru Gowa-Makassar Sulawesi Selatan.

 

Sya’ban Sartono,SH mengatakan Media Bidik News.id dialihkan ke Owner yang baru karena saya memilih fokus sebagai Advokat dan ini juga adalah profesi yang dapat memberikan pelayanan bantuan hukum kepada masyarakat yang membutuhkan keadilan yang seadil-adilnya.

Sementara Owner Bidik News.id yang baru DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd MH mengatakan Media yang dimilikinya sekarang akan dikelolah secara profesional dan akan mencari orang yang paham terkait ilmu dan pengalamannya mengelolah media.

DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH berharap media yang dimilikinya dapat bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat menjadikan referensi sebagai media online yang terbaik di Indonesia.

Samsul Hadi ,SH praktisi Jurnalis mantan Pemred MKTV mengucapkan Selamat kepada kedua Praktisi Hukum tersebut. Kepada owner lama Sya’ban Sartono,SH semoga idealisme dan dedikasinya dalam penegakan hukum melalui profesi Advokat dapat terwujud. Kepada Owner baru, DR Muhammad Nur, SH MH ,” Semoga dengan media Bidik.News.id semakin maju mendukung terwujudnya iklim jurnalisme online era digital yang tetap kritis , independen dan edukatif. Selain itu, Samsu yang populer dengan nama broadcast Sam Adhi Yuda berharap, semoga pak DR Muhammad Nur SH MH mau mendirikan TV podcash yang elegan sehingga siaran Live bisa dinikmati langsung online maupun streaming. Konten hukum dan sosial kemasyarakatan sangat urgent untuk menjadi topik Dialog khusus melalui TV Podcash, saya siap mendukung nya”, tutup Samsu Ketua DPW LSM BPPI Sulsel yang gemar broadcasting ini.

SamsuHD