Semua Anak Terlahir Istimewa

Catatan Dewi Makiyah

Manusia adalah makhluk ciptaan Allah yang paling sempurna .Karena manusia diberi akal dan Budi pekerti .Seperti peserta didik ,terlahir sempurna.

Maka peran sekolah sangat penting untuk mengubah peserta didik yang biasa -biasa saja menjadi luar biasa .Jangan suka men ” VONIS” peserta didik “bodohlah,leletlah ,gak bisa apa apalah dan sebagainya.

Kata kata makian ,hinaan akan membuat peserta didik menjadi semakin patah semangat tidak percaya diri dan malah lari tidak mau sekolah.Di SMAMU selalu menerima peserta didik baik kelebihan sekaligus kekurannya, karena setiap anak terlahir sempurna ,maka pendidikanlah yang menyempurnakan.

Mereka kita ajak bermain /belajar sesuai bakat dan minat mereka ,mereka kita ajak dialok apa yang diinginkan mereka ,mereka kita libatkan dalam banyak kegiatan yang mereka suka.

Karena sejatinya pendidikan butuh proses yang terus menerus dan berkelanjutan .Di ajang PORSMAMU inilah waktu yang tepat unjuk diri dalam beberapa perlombaan baik olah raga /seni.

Dari sinilah bisa kita ukur kemampuan peserta didik dalam mengembangkan bakat dan minat mereka .Ternyata hampir semua anak yang semula biasa -biasa saja menjadi luar biasa .Sebagian besar peserta didik berprestasi semuanya [ kami selalu memberi penghargaan buat prestasi peserta didik].

Kalau kita bisa mendampingi peserta didik dengan kasih sayang ,pasti mereka menjadi anak anak yang istimewa .

Menjadi keluarga besar SMAMU adalah pilihan tepat ,
Karena dengan keterbatanmu ,
Akan menjadi keunggulanmu .

PPDB SMAMU 2022
Tenangkan Hati Menuju Puncak Prestasi