Malam Family Gathering SMA 3 Muhammadiyah Gadung Surabaya

Jogjakarta- menara madinah.com-SMA 3 Muhammadiyah Gadung Surabaya menggelar acara Family Gathering di Hotel POP Jogjakarta Jumat, 14  Januari 2022 pukul 19.00 wib.

Acara ramah ramah tamah keluarga besar SMA Muhammadiyah 3 Surabaya dihadiri pengurus PCM Wonokromo Surabaya, kepala sekolah, wakil kepala sekolah, guru guru dan karyawan serta keluarga besar SMA 3 Muhammadiyah Gadung Surabaya.

Acara Family Gathering diawali dengan sambutan dari pengurus PCM Wonokromo Bapak Lukman mengatakan, acara ini bertujuan untuk menyatukan keluarga besar SMA 3 Muhammadiyah Gadung Surabaya. Sehingga adanya komitmen satu sama lain. Kedepannya berkembang lebih baik.  Karena ada tantangan lebih besar dalam bidang pendidikan.

Selain itu, menurut Bapak Lukman, biar keluarga dirumah  saling mengenal. Sehingga    visi dan misi   diketahui oleh keluarga yang bekerja di SMA3 Muhammadiyah Gadung Surabaya. Sehingga tidak masalah jika istri atau bapak terlambat. Karena betul betul bekerja di SMAGA. Komitmennya mendukung suami dan istri bekerja.

Target kita menurutnya adalah bisa melampaui target. Harapannya dari PCM Wonokromo untuk memajukan SEMa menjadi sekolah favorit di wilayah Selatan.

Sementara Ibu Erlina Kepala SekolahbSMA 3 Muhammadiyah Gadung Surabaya mengatakan, kita sudah lama tidak melakukan semacam ini. Yaitu Family Gathering. Karena ada pandemi.

Menurutnya  juga kegiatan pengajian akan diadakan kembali. Kita mulai kembali pengajiannya. Bismillah kita silaturrahmi lagi. Saya nitip doa dengan target 200 yang mendaftar. Keberhasilan siswa yang banyak. Sehingga akan mempengaruhi kesejahteraan kita.

Usai acara sambutan, kemudian dilanjutkan penghargaan kepada guru guru dan karyawan  yang berprestasi. Diberikan setiap 2 tahun sekali. Kereterianya punya ketrampilan, bisa komunikasi dengan Wali Murid, disiplin yang tinggi, pengetahuan kurikulum baik, punya hubungan kualitas dengan murid dengan baik dan mengajar dengan baik.

Tahun ini yang mendapat penghargaan Bapak Nugroho. Dalam sambutannya usai menerima penghargaan mengatakan, saya guru baru banyak belajar kepada senior-senior. Ini keberhasilan bersama bagi kami untuk lebih baik kedepannya. Agar terkenal di dunia. Terimakasih support pada teman teman.

Kemudian untuk karyawan terbaik tahun ini jatuh pada  Bapak  Lukman. Beliau dalam pesannya mengatakan,   saya sampaikan terimakasih penghargaan ini. Tapi bukan saya tapi untuk teman teman semua.

Sedangkan Pak Jawawi mengatakan, kekompakan dan akraban  di SMA 3 Muhammadiyah Gadung Surabaya luar biasa. Karena itu dipupuk terus.

Usai acara penghargaan dilanjutkan diadakan pembagian door prize yang dibagikan kepada anak anak kecil. Putra putri guru dan karyawan.

Juga pembagian door prize kepada kepala sekolah, wakil kepala sekolah  guru dan karyawan serta seluruh peserta lewat undian. Husnu Mufid

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *