Penerbit Menara Madinah Terbitkan Desertasi Berjudul : Prinsip Hukum Tata Kelola Rumah Sakit Karya Dr. Erikson Sihotang Dosen Univ Mahendradatta Bali

Denpasar Bali-menaramadinah.com-Penerbit Menara Madinah kembali menerbitkan buku yang ke 100 kali. Untuk tahun 2021 menerbitkan buku berjudul : Prinsip Hukum Tata Kelola Rumah Sakit karya Dr. Erikson Sihotang.

Buku tersebut diserahkan dari Owner Penerbit Menara Drs. Husnu Mufid, M. PdI kepada Dr. Erikson Sihotang di Universitas Mahendradatta Bali Kamis  25 November 2032 kemarin siang.

” Saya menaruh apresiasi yang tinggi kepada Dr. Erikson Sihotang tentang buku Prinsip Hukum Tata Kelola Rumah Sakii. Semoga nambah semangat untuk menerbitkan karya buku lagi,”ujar Drs. Husnu Mufid,M.PdI.

Sedangkan Dr. Erikson Sihotang dosen Universitas Mahendradatta Bali mengatakan,  akhirnya terbit juga buku Prinsip Hukum Tata Kelola  Rumah Sakit dengan perjuangan yang cukup lama.

:Terima kasih untuk teman2 yang membantu dan Pihak Penerbit Menara Medinah Surabaya. Semoga bermanfaat,” tambah Dr. Erikson Sihotang.

Kemudian diakhir acara serah terima sertifikat penerbitan buku dari Owner Penerbit Menara Madinah dan dilanjutkan wswancara untuk konten youtube.

Husnu Mufid