Terawang Ki Lawu Maospati Tentang Konferwil.PWI Jatim di Hotel Mercure Surabaya Menurut Hitungan Jawa

 

Konferwil PWI Jatim digelar di Hotel Mercure Jl Darmo Surabaya Rabu, 17 Nopember 2021 pukul 08.00-selesai. Hal ini mendapat terawangan Ki Lawu Maospati Spiritualis Terhebat no. 1 versi menaramadinah.com 2021. Berikut ini terawangannya :

Para Kandidat Ketua PWI Jatim.

 

 

Suasana konfermil PWI Jawa jatim. Disaat suasana huru hara Corona sudah adem ayem dan reda, segala aktifitas mulai menggeliat ekonomi mulai bangkit dsn masyarakat sudah boleh mengadakan kegiatan yang mengumpulkan orang banyak berkumpul tidak dilarang.

Demikian juga dengan konfermil PWI Jatim akan di selenggarakan di hotel , suasana yang ramai membuat suasana konferwil jatim akan semarak dan ramai,

Jika Konferwil jatim jatim tak ada halang rintangan akan di selenggarakan pada tanggal 17 Nopember 2021.bertepatan pada hari rabu pahing menurut perhitungan Jawa jumlah weton (rabu (7)+pahing(9)=16 Dan menurut hitungan Jawa menurut empat kiblat lima pancer masuk dalam ASAT(.kering).

Sehingga suasa meski penghujan dan dingin tetapi suasana konferwil akan KERING atau ASAT , kering atau asat identik dengan musim kemarau dan hawa panas sehingga konferwil PWI Jatim akan berlangsung dalam suasana PANAS .dan rabu pahing menurut perhitungan Keberuntungan jatuh pada PATI (MATI) yang dimaksud mati disini adalah semua calon ketua akan saling mematikan karakter kandidat yang lain.

Dan siapa yang akan terpilih menjadi ketua dalam konferwil PWI jatim.. Menurut perhitungan bertepatan dengan hitungan ASAT (kering)..jadi para peserta seperti kehausan dsn siapa yang mempunyai sumber air yang banyak dialah yang akan terpilih menjadi ketua dalam Konferwil PWI Jatim.

Semua hanya prediksi manusia dan segala sesuatu bisa terjadi karena kehendak Allah. Karena hanya Allah yang menentukan segalanya. Husnu Mufid