Ketemu Jodoh

Kediri-menaramadinah.com-Adit dan Laila, hari ini sangat berbagagia, duduk dipelaminan, sukses dan berhasil mewujutkan impiannya membangun mahligai rumah tangga.

Mas Adit yang nama lengkap Muhammad Sadidul Jihat, SE, dari Dusun Nepen, Desa Krecek, Kecamatan Madas, sedangkan Mbak Laila lengkapnya Nur Laila, S.Pd. dari Dsn Tulungrejo, Kelurahan Tulungrejo, Kec. Paremereka berdua adalah sesama SDM PKH Kabupaten Kediri.

Mas Adit bertugas di Kecamatan Kepung, sedangkan Mbak Laila bertugas di Kecamatan Pare .

” Dalam pemataan lokasi kerja PPKH Kabupaten Kediri dibagi menjadi beberapa persidium antara lain yaitu: BATAGOR(Banyakan, Tarokan, Grogol), SEMOJ( Semen, Mojo), RINGKAS( Ringinrejo, Ngadiluwih, Kandat, Keras), dan lain-lain” ungkap Pak Zaenal korkab Kab. Kediri, sedangkan Mas Adit masuk presedium KPK( Kepung, Puncu, Kandangan), sedangkan Mbak Laila dari presedium BPK(Badas, Pare, Kunjang)

Melihat teman sejawatnya bisa ketemu jodahnya Mas Irwani Korcam Puncu mengatakan ; Ya Alhamdulillah, beliau berdua ketemu jodohnya di PKH, tidak jauh-jauh, jalinan silaturrahmi nya semakin erat”.

Sementara itu kedua mempelai berdua mengatan;
” Alhambuliah lancar” ungkap Mas Adit penuh bahagia.
” Bersabar dan bersyukur” kata Mempelai perempun dengan senyum bahagia.
Sementara itu Pak Nardi teman sejawatnya se desa dampnigan nya yaitu Desa Besowo Kec. Kepung mengatakan bahwa pernikahan Mas Adit hari ini sangat membahagiakan karena siklus hidup ini untuk menyempurnakan ibadah, artinya sudah bertemu jodoh.

Kami semua SDM PKH Kabupaten Kediri, juga turut berbahagia dan mendoakan segera mendapatkan putra sebagai buah cinta mereka berdua, dan semoga disusul pernikahan berikutnya antara KPK dan BPK segera berlangsung lagi, “SEMUR DAGING”

Nur Habib