Hikmah Berkecimpung Dalam Sebuah Organisasi.

Oleh : Moch Agus Slamet, SE, MM Wapemred menaramadinah.com.

Berkecimpung dalam sebuah organisasi sangat penuh manfaatnya.Hal ini di sampaikan penulis, terkait masih banyak terlihat nuansa semangat yang di miliki dari para pribadi yang bergabung dalam sebuah komunitas,yang hanya “mbingungi”, mengeluh,tidak fokus dan celakanya hanya sebagai benalu dalam sebuah lembaga.

Padahal bergabungnya seseorang dalam sebuah organisasi yang di landasi dengan niat baik bukan niat yang sebaliknya,berkat itu ada dan nyata.

Pengalaman kecil semisal menebus peluang pengadaan gula dalam jumlah besar,kosmetik, beras, minyak,pakan ternak,pupuk akan bisa terpecahkan kalau kita berorganisasi dan kebetulan mitra yang ada di dalam organisasi paham dan mengerti tentang hal tersebut.

Selain penangkapan peluang itu bisa menjadi rezeki tambahan bulanan,juga yang tidak kalah pentingnya membuka cakrawala baru dan juga pengembangan sayap usaha yang tidak terduga,dan sekali lagi hal baru, peluang baru ini tidak akan tertangkap sebagai pundi pundi rezeki,kalau kita tidak berorganisasi.Bagaimana tanggapan anda.?