Persiapan Final Bedah Buku Peran Kiai Dalam Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya Dari Pengurus MWC NU Kepung Kab Kediri

Kediri-menaramadinah.com-Persiapan panitia bedah buku Peran Kiai Dalam Pertempuran 10 November di Surabaya terus dilakukan oleh Pengurus MWC NU hingga malam ini di Gedung MWC NU Kepung, Jl. Gus Dur No. 1 Dsn. Jatisari, Ds. Krenceng, Kec. Kepung, Kabupaten Kediri.

 

Persiapan itu berupa pemasangan benner,  cek sound. Nampak hadir KH. Miftahul Ulum Ketua MWC NU Kepung Maestro Seni Lukis Cekakik Nur Habib yang juga ketua panitia Bedah Buku dan sekretaris MWC NU Kepung bersama pengurus hadir.

Tujuannya agar besok pagi berjalan lancar dan sukses. Sehingga seluruh peserta akan mengetahui sejarah peran para kiai di pertempuran di Surabaya melawan tentara Nica yang  Belanda ikut membonceng guna menjajah kembali Indonesia.

Perlu diketahui peserta yang hadir diacara bedah buku karya Drs. Husnu Mufid, M.PdI besok Minggu, 31 Oktober 2021 pukul 08,30 hingga 11.30 telah dikondisikan yang terdiri dari:
1. Peserta dari Pengurus MWC NU
2. Banom NU
3. Utusan dari Sekolahan/madrasah/ LP Ma’arif NU
4. Utusan Pengurus Ranting.

5. Ada juga utusan dari pondok pesantren DS 2, Sumbersari

Husnu Mufid