Teknik Olah Pernafasan Inner Peace !!

 

Surabaya-Menaramadinah.com-Meditasi pernafasan inner peace ( kedamaian dari dalam diri) yang bisa berarti melihat segala sesuatu sebagaimana adanya, adalah salah satu teknik meditasi yang paling kuno dari India.

Ini ditemukan kembali oleh Buddha Gotama lebih dari 2500 tahun yang lalu, dan telah diajarkan oleh beliau sebagai obat universal untuk penyakit universal, yaitu suatu  Seni Hidup.

Teknik yang non-sektarian ini bertujuan untuk pencabutan total dari kekotoran mental dan menghasilkan kebahagiaan tertinggi akan pembebasan penuh.

Meditasi pernafasan inner peace adalah suatu cara merubah diri sendiri melalui pengamatan diri. Dengan memusatkan perhatian pada hubungan mendalam antara pikiran dan tubuh. Hal ini bisa dialami langsung dengan perhatian yang serius pada perasaan tubuh, yang membentuk kehidupan tubuh ini, yang terus-menerus berhubungan dan membentuk kehidupan pikiran.

Perjalanan inilah dengan dasar pengamatan, penyelidikan diri sendiri, yang membawa ke akar pikiran dan tubuh, yang melarutkan kekotoran mental. Menghasilkan pikiran yang seimbang, penuh cintā dan kasih.

Hukum ilmiah yang mengatur pikiran, perasaan mental dan perasaan tubuh seseorang menjadi jelas. Dengan pengalaman langsung, sifat bagaimana seseorang berkembang atau mengalami kemunduran, bagaimana seseorang membuat penderitaan atau membebaskan dirinya dari penderitaan, menjadi dipahami.

Menjadikan hidup mempunyai karakter kesadaran yang meningkat, tanpa khayalan, pengendalian diri, serta kedamaian. Bukan sugesti atau hal-hal klenik lainnya.

Manfaat Latihan meditasi pernafasan inner peace

Kehidupan saat ini yang padat dengan polusi, tekanan pekerjaan, kurang istirahat dan pola hidup yang kurang sehat, membuat tubuh dan pikiran banyak menerima tekanan sehingga menimbulkan stress.

Bila stress terjadi secara berkelanjutan ditambah pola hidup yang buruk tentu akan berdampak pada kesehatan tubuh dan mental. Pada akhirnya akan muncul berbagai penyakit seperti darah tinggi, maag, diabetes dan lain-lain

Untuk mengendalikan kondisi ini, maka perlu melakukan teknik pernapasan yang benar agar bisa membuat tubuh lebih rileks, menurunkan kadar hormon kortisol di tubuh, dan mengurangi efek negatif dari stres.

Latihan pernafasan inner peace disertai gerakan jurus akan membuat membuat organ-organ dalam tubuh Anda untuk bekerja secara optimal dan vitalitas tubuh meningkat sehingga kesehatan Anda pun akan semakin baik.Beberapa manfaat lain dari latihan pernafasan ini:

1. Meningkatkan kemampuan berkonsentrasi
2. Meningkatkan fungsi paru-paru sehingga bisa meringankan dan mencegah serangan asma serta penyakit paru-paru lainnya.
3. Meningkatkan aliran limfatik (getah bening) sehingga meningkatkan daya tahan tubuh dari penyakit infeksi
4. Mempercepat penurunan berat badan bila anda sedang diet penurunan berat badan
5. Membangkitkan gairah bercinta karena dapat meningkatkan kepekaan ujung-ujung saraf perasa di seluruh tubuh.vitalitas prima dan tahan lama
6. Meningkatkan kemampuan tubuh untuk melakukan olahraga dengan intensitas lebih tinggi.

Pelatihan sehari diadakan di Hotel Tantris surabaya. Tanggal 24 oktober 2021.pukul 08:00 sampai selesai.
Bagi semua peserta akan mendapatkan Reward Lempengan gold plate tibet luck healthy and harmoni.

Tempat terbatas segera hubungi Master Jeffry MD kontak : 081336618397
Pendaftaran ditutup 1 hari sebelum hari ‘H’
Sterilisasi tempat. Investasi Rp.300.000
( husnu mufid)