Depan Balai Pemuda Surabaya Rawan Jambret. Korbannya Wartawan beritajatim.com

 

Surabaya-menaramadinah.com –Hati hati jika berada di depan Balai Pemuda. Karena disitu ada jembret HP yang siap memangsa korbannya. Sudah beberapakali terjadi penjambretan. Ada yang tertangkap polisi dan ada yang belum tertangkap.

Untuk kali ini korbannya adalah Dyah A Setyorini  wartawan beritajatim.com. Dia dijambret oleh dua orang penjahat yang menggunakan motor gede di depan Balai Pemuda jalan Yos Sudarso Surabaya pada malam hari Selasa, 13 Oktober 2021 kemarin.

Menurut Dyah A Setyorini, dua hari lalu, sekitar tengah malam,  selesai beraktifitas membahas sebuah showcase atau pameran. Berniat menjemput seorang kawan di Balai Pemuda karena dia hendak menginap di rumah.

“Saya pun menghentikan motor tepat di depan pintu masuk parkir basemen wilayah Alun-alun Kota Surabaya, belum sempat mengirim pesan, handphone sudah raib dari genggaman saya,” imbuh kepada wartawan Kamis, 14 Oktober 2021

“Hapeku,” begitu teriak, sontak teman wartawan beritajatim.com langsung ngebut mengejar 2 pemuda bermotor besar yang melakukan penjambretan  handphon secara cepat.

Penjahat itu mengemudi dengan  kencang dalam kondisi jalan tidak terlalu ramai dan   berbelok ke kanan ke arah GrandCity Mall. Dari situlah teman wartawan beritajatim.com  kehilang jejak. Karena banyaknya jalur. Loloslah penjahat itu dari kejaran.

Husnu Mufid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *