Ketua DPRD kabupaten Pasuruan Dukung Program Granat

Pasuruan 29/9/21-menaramadinah.com-Kedatangan pengurus DPC Granat ( Gerakan Anti Narkoba) kabupaten Pasuruan di sambut hangat oleh komisi 4 DPRD kabupaten Pasuruan.

Aktivitas peduli ling bebas narkoba yang tergabung dalam Gerakan anti Narkoba itu di Terima oleh sekretariat komisi 4 di ruang metting.

Mohammad Zaini dari PKS menerima pengurus Granat di ruang metting.
ketua DPC Granat Mohammad Winaryo menyampaikan satu bendel program Granat di terma oleh Mohammad Zaini.

Dalam audensi itu kang Sobari anggota Granat mengusulkan agar granat di fasilitasi dan diberikan payung hukum dengan memperjelas perda tentang Narkotika di kabupaten Pasuruan.

Sementara ketua Granat kabupaten Pasuruan, Mohammad Winaryo mengusulkan setiap agenda dewan saat reses di libatkan sebagai Nara sumber dan menyantolkan ke dinas dinas terkait .

Agenda hearing DPC Granat dengan komisi 4 DPRD kabupaten Pasuruan di hadiri H. abdur Rouf, Mohammad Zaini, Fauzi. Sugiarto, dan Ruslan. Semuanya sepakat mendukung program DPC Granat untuk menanggulangi Bahaya Narkoba di kabupaten Pasuruan ini .

Sudiono Fauzan ketua DPRD kabupaten Pasuruan mendukung sepenuhnya Program DPC Granat untuk menanggulangi narkoba dan kemaslahatan umat.” Katanya. Saat di temui di ruang kerjanya. (Sob/tim)