Owner Penerbit Menara Madinah Beri Penghargaan Kepada Maestro Lukis Cekakik Indones Nur Habib

Kediri-menaramadinah.com-Owner Menara nAdinah menaramadinah.com memberikan penghargaan kepada Maestro Lukis Cekakik Nur Habib di Galeri Cekakik Indonesia di Dusun Gayam Rt49/Rw 11 Desa Kepung Kec. Kepung Kab. Kediri pada Rabu, 8 September 2021 pukul 14.00 wib kemarin.

Penghargaan tersebut, merupakan apresiasi yang sangat tinggi dari Pemred menaramadinah.com dan juga Owner Penerbit Menara Madinah, terhadap Maestro Lukis Cekakik Nur Habib, S. Pd, M.PdI yang diam diam karyanya telah mendunia. Pembelinya adalah orang Jepang, Perancis dan Indonesia.

“Ya kami memberi penghargaan dengan memberi sertifikat dan piala : 1. Sebagai Maestro Pelukis Cekakik Indonesia. 2. Pendiri Cekakik Artist Community. 3. Pemilik Galeri Lukisan Cekakik Indonesia, yaitu galeri Lukisan Cekakik, pertama di Indonesia,”ujar Drs. Husnu Mufid, M. PdI.

Pemberian Penghargaan ini disambut dengan suka cita oleh Maestro Seni Lukis Cekakik Nur Habih. Padahal piagam penghargaannya cukup banyak. Ada sekitar 100 lebih yang dijilid dalam sebuah buku panjang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemred menaramadinah.com yang juga Owner Penerbit Menara Madinah. Ini penghargaan yang luar biasa,”ujar Mas Nur Habib Maestro Lukis Cekakik dari Kediri.

Baginya penghargaan ini akan membantu dirinya untuk mengajarkan kepada murid muridnya dan masyarakat. Sehingga seni lukis Cekakik yang cukup unik ini bisa dinikmati masyarakat Indonesia dan dunia. HM