KPK Tangkap Bupati Probolinggo Bersama Suaminya Secara OTT

Probolinggo-menaramadinah.com-Masih saja tudak kapok kapok. Sudah hidup makmur masih saja tetap korupsi. Nasib lagi sial, KPK menangkap Bupati Probolinggo secara operasi tangkap tangan (OTT) di Kabupaten Probolinggo.
Penangkapan itu dua orang pejabat yaituBupati Probolinggo Puput Tantriana Sari dan seorang Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Hasan Aminuddin. Keduanya merupakan suami istri.
Bupati Probolinggo yang menjabat sejak 2013-2023 ini dari Partai Nasdem dan  Hasan merupakan politikus NasDem yang saat ini menempati posisi di DPR RI. Dulunya merupakan Bupati Probolinggo. Hingga saat ini, keduanya masih dalam statu
Ada pun yang berhasil melakukan OTT ini merupakan satuan tugas di bawah pimpinan Harun Al Rasyid. Dia merupakan salah satu kasatgas penyelidik yang dinonaktifkan karena tak lulus TWK.
Meski nonaktif, Harun disebut masih memberikan masukan dan arahan sehingga satgas tersebut berhasil melakukan penangkapan.
Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron membenarkan adanya OTT ini. Meski demikian, dia belum merinci lebih lanjut.
“Sementara dapat saya sampaikan bahwa benar KPK telah melakukan giat penangkapan, selanjutnya nanti akan kami release,” ucap Ghufron.
(Bas)