PELAKSANAAN OPERASI YUSTISI PPKM MIKRO SEKTOR HULU DI KEC KALIWATES.

 

JEMBER.MENARAMADINAH.COM-” Pelaksanaan Operasi Yustisi PPKM Mikro Sektor Hulu di wilayah Kec Kaliwates,dilaksanakan mulai Tanggal 5 Agustus 2021 berjalan dengan lancar.

Tempat pelsaksaan di Perumahan Bumi Mangli Permai Kel Mangli Kec Kaliwates. Menurut Camat Kaliwates BAMBANG SAPUTRO Operasi Yustisi PPKM Mikro Sektor Hulu dilaksanakan secara serentak di 7 Kelurahan yang ada di Kec Kaliwates mulai tanggal 5 – 11 Agustus 2021.

Kegitan yang dilakukan diantaranya Siaran keliling dalam rangka sosialisasi PPKM Level 3,Swab antigen bagi warga yang kontak erat dan berdekatan dengan rumah warga yang melaksanakan isoman,Pemberian bantuan sembako kepada warga yang isoman, dan Pemasangan bendera merah di depan rumah warga yang melaksanakan isoman. BAMBANG SAPUTRO menambahkan.Unsur yang terlibat dalam pelaksanaan Operasi Yustisi PPKM Mikro Sektor Hulu pada setiap kelurahan yaitu Muspika Kaliwates beserta staf,3 Kepala Puskesmas di Kec Kaliwates beserta staf, Lurah se Kec Kaliwates beserta staf,dan pengurus RT / RW yang menjadi titik sasaran Operasi Yustisi PPKM Mikro Sektor Hulu.

Adapun yang hadir dalam pelaksanaan Operasi Yustisi PPKM Mikro di Perumahan Bumi Mangli Permai

Bapak Bupati dan Wakil Bupati Jember,Kapolres Jember diwakili Kabag Ops Polres Jember,Dandim Jember diwakili Pasilog Kodim 0824 Jember,Kepala OPD terkait,Muspika Kaliwates,Kepala Puskesmas Mangli,Tiga Pilar Kel Mangli sèrta Pengurus RT / RW Perumahan Bumi Mangli Permai.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut dapat berdampak positif bagi masyarakat yang sedang berjuang melawan wabah penyakit .(sta)