Hari Ini Pemred menaramadinah.com Memberi Penghargaan Kepada 3 Seniman Lukis Yang Mengadakan Gelar Karya di Galeri Seni Rupa di Kota Blitar

Blitar-menaramadinah.com-Pemred menaramadinah.com akan memberikan penghargaan kepada 3 orang Seniman Lukis yang mengadakan Gelar Karya di Galeri Seni Rupa PIPP Jl. Moh Hatta 14 Kota Blitar pada Minggu, 27 Juni 2021 pukul 11.30 wib-selesai.

Ketiga orang Seniman Lukis tersebut adalah Rizat Arifin, Waluyo Senggono dan R. Kinanti. Mereka menyatakan siap menerima penghargaan dalam rangka menaramadinah.com Award 2021.

Menurut Drs. Husnu Mufid, M.P.dI Pemred menaramadinah.com mengatakan, pemberian penghargaan ini dalam upaya membangkitkan semangat untuk terus berkarya di masa Pandemi Covid 19. Sehingga bisa dinikmati masyarakat karya karya lukis mereka.

Selain itu, 3 orang Perupa ini memiliki keahlian melukis secara profesional, sering mengadakan pameran dan memiliki semangat untuk menghidupkan wisata Seni Rupa di Kota Blitar.

“Untuk itu, saya selaku Pemimpin Redaksi dengan niat baik dan rasional memberi penghargaan kepada beliau beliau. Semoga tetap terus berkarya,”ujarnya.

Penghargaan tersebut, disambut bahagia. Karena ada media online nasional yang bersedia memberi penghargaan dan menghargai sebuah karya lukis.

“Terima kasih apresiasi dari Pemred menaramadinah.com. Semoga tetap jaya dan salam sehat sehingga bisa berkarya terus,”ujar Rizat Arifin Ketua Panitia Gelar Karya di Galeri Seni Rupa Kora Blitar.

Sedangkan Wahyu Senggono pelukis Batik mengatakan, alhamdulillah saya mendapat penghargaan dari menaramadinah.com. Mengingat selama ini belum pernah mendapat penghargaan. Tetimakasih banyak. Sehingga nantinya mampu mengembangkan usaha batik dan terus melukis batik.

Sementara R. Kinanthi pelukis serba bisa dan kini melukis Nyai Roro Kidul mengatakan, saya senang sekali mendapat penghargaan dari Pemred menaramadinah.com. Karena selama ini belum pernah mendapatkan.

“Ini bentuk apresiasi yang tinggi. Mengingat kalau ikut lomba belum tentu dapat. Karena penilaian kurang obtektif dari para juri,”ujarnya.

Husnu Mufid