Wakapolres Jember Kompol KADEK ARY MAHARDIKA Malauching Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Jember.17 juni 2021 (13.30 wib) Wakapolres Jember hari ini (kamis ) ME-LOUNCING Kampung Tangguh Bersih Narkoba di Perumahan Bumi Kaliwates Kecamatan Kaliwates Jember.

Dalam Kesempatan Tersebut Wakapolres Jember Kompol KADEK ARY MAHARDIKA mengatakan. Pembentukan kampung antinarkoba yang di awali di kecamatan Kaliwates jember ini sebagai upaya pemerintah untuk menggugah berbagai kalangan masyarakat untuk berperan aktif dalam pencegahan dan penyalahgunaan narkoba.

Kita ketahui akhir akhir ini peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba Perlu dilakukan bersama sama dari semua elemen Masyarakat di termasuk peran RW, RT Kepala Kampung agar setiap Kampung masing masing Bebas Narkoba.

Menurut wakapolres Jember kepedulian masyarakat terhadap bahaya penyalahgunaan dan peredaran narkoba serta minuman beralkohol,perlu ditumbuhkan untuk menyiapkan bagi kepentingan masa dengan generasi muda.

Pencanangan Kampung Bebas Narkoba di Bumi Kaliwates ini sebagai Langkah Awal Polres Jember kerjasama dengan masyarakat dalam mewujudkan secara nyata kampung yang terbebas dari Barang Haram tersebut. Wakapolres Jember dalam menandai terbentuknya Kampung Tangguh Bersih Narkoba di dahului Pengguntingan Pita di Saksikan Muspika Kecamatan Kaliwates .Lembaga GAN dan LAN Jember serta Semua RW dan RT di Perumahan Bumi Kaliwates Jember.
Menurut Rencana kegiatan dan pembentukan Kampung Tangguh bersih Narkoba ini akan di lakukan di seluruh wilayah se Kabupaten Jember agar
semakin kuat kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menyiapkan anak-anak sebagai generasi bangsa terbaik pada masa mendatang tindak lanjut atas pencanangan Kampung Tangguh bersih Narkoba tersebut ,
Wakapolres Jember mengajak semua elemen Masyarakat mendukung upaya pemerintah untuk menciptakan Kampung Tangguh bersih Narkoba karena tidak cukup pencegahan penyalah gunaan narkoba hanya pemerintah saja melainkan peran serta masyarakat sangat di perlukan agar upaya Jember Bersihnarkoba BERSINAR dapat terwujud. (Sta)