DISKON RAMADAN PERPANJANG PAJAK, DENDA PAJAK DAN BALIK NAMA KENDARAAN BERMOTOR

menaramadinah.com
Lumajang- Pemprov Jatim memberikan diskon Ramadhan 2021 pada wajib pajak khusus warga Jatim. Diskon ini berupa pengurangan pokok Pajak Kendaraan Bermotor (PKB).
Gubernur Khofifah Indar Parawansa dalam akun Instagramnya memaparkan, diskon Ramadhan pengurangan pokok PKB ini sebesar 15 persen untuk roda dua dan roda tiga. Sedangkan untuk roda empat atau lebih, diskonnya lima persen. Program diskon ini berlaku mulai 20 April hingga 24 Juni 2021.

Banyak sekali yang memanfaatkan program ramadan ini untuk masyarakat lumajang. Terbukti hampir setiap hari kantor samsat lumajang berdatangan masyarakat untuk memperpanjang pajak tahunan dan ada juga yang balik nama kendaraan bermotor nya.

“Selain di adakan diskon, program ini juga memberikan undian bagi masyarakat yang tidak terlambat dalam memperpanjang pajak kendaraan bermotornya” Ujar Fajar Sidik (FJLP KB Samsat lumajang) saat di konfirmasi wartawan media menaramadinah.com kamis (17/06/2021)

“Masyarakat lumajang juga ada 1 orang yang telah mendapatkan tiket umroh. Semoga sepekan terakhir ini masyarakat bisa memanfaatkan program ramadan dengan memperpanjang surat kendaraan bermotornya” Tambah Fajar Sidik SE.
Slamet